Apel Pertama Masuk Kerja, Kehadiran Lengkap

Padang-Sesuai dengan surat edaran tentang jadwal Sidak masuk kantor tanggal 3 dan 4 Juli 2017, sekaligus dalam rangka menegakkan disiplin PNS di lingkungan  Pemko Padang,  sesuai PP 53 tahun 2010 serta himbauan Men PAN-RB RI 30 Mei 2017 tentang tidak memberikan cuti tahunan sebelum dan sesudah cuti bersama Idul Fitri 1438 H/2017. Maka dilakukan Inspeksi mendadak (Sidak) hari pertama dan kedua masuk kerja, Senin, Selasa 3-4 Juli 2017 setelah lebaran, mulai pukul 7.30 Wib.Sasaran sidak masing–masing OPD Pemko Padang.

Sehubungan dengan itu, pada pagi Senin, 3 Juli 2017 cuaca terasa agak sejuk, PNS Kominfo, Kerjasama, Kesbang Pol, Bagian Hukum, dan Pemerintahan berbaris rapi di teras belakang gedung Balaikota Padang, apel masuk kerja hari pertama setelah merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1438 H/2017. Kepala Satpol PP Kota Padang Dian Fakhri bersama Kabag Organisasi, Kadis Sosial Amasrul pimpin apel 5 OPD di lingkungan Pemko Padang. Apel dimulai, laporan masing-masing OPD.

Dari Dinas Kominfo Kota Padang Tarmizi Ismail yang juga Sekretaris menyampaikan laporan, bahwa kehadiran pegawai lengkap.Yose Rizal dari Kerjasama, Eri dari Kesbangpol dan lainya juga menyanpaikan hal yang sama kehadiran pegawai lengkap.

Sedangkan Dian Fakhri menyampaikan,   sidak dan apel pertama setelah lebaran dan liburan telah menjadi hal biasa bagi PNS.Hanya mengecek kehadirannya para PNS. Untuk itu jangan sampai meninggalkan pekerjaan, hingga sore hari.  Hanya itu yang disampaikan. Sebelum melaksanakan mari berdoa. Selamat bekerja, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan bathin.# Irwandi Rais

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *