Arif Nyanyi Dengan Merdu Tarmizi Menangis

  • 09 Maret 2018
  • Wan Rais
  • 336 Kali Dilihat
  • Arif Nyanyi Dengan Merdu Tarmizi Menangis

    Tarmizi Ismail Sekretaris Dinas Kominfo Kota Padang# Irwandi Rais

    Padang, --Arif Firman, dari Sumatera Barat peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) tampil urutan ke dua di Indosiar membawakan lagu berjudul "Aku Dilahirkan Untuk Siapa" Selasa malam (6/3) mampu menggugah hati dan perasaan para juri. Kalimat dari lirik lagu tersebut disuarakan Arif mantan siswa SMAN 3 Padang dengan syahdu, sehingga para juri, penonton di studio Indosiar tak mampu menahan haru hingga meneteskan airmatanya. Semua jadi menangis, termasuk Tarmizi Ismail yang juga menonton di layar kaca Indosiar di kediamannya, Selasa malam itu (6/3).

                Dari baris awal Arif mengalunkan "haruskah diriku mengorbankan lagi. Cinta yang telah lahir dihatiku. Terlihat para juri, pengunjung di studio Indosiar termangu dan terdiam malam itu. Semua terfokus mendengarkan dendangan merdu suara Arif, salah seorang putra asal Kasang, kabupaten Padang Pariaman itu. Suara Arif berlalu dan menggema mengharukan" hanya karena ku tak mampu lagi. Menahan cobaan dari mu. Tuhan...kini ku bertanya. Sebenarnya aku siapa...Tuhan.....coba tolong diriku.Yang sebenarnya untuk siapa," air mata tak bisa lagi dibendung, ungkap Tarmizi Ismail yang juga Sekretaris Kominfo Kota Padang. 

                Malam itu dilayar kaca televisi Indosiar, Arif tampil dengan keterbatasan panca indera, kostum jas warna gold, celana hitam memang tampak elegant, tidak kampungan, tapi mengagumkan." Tunjukkan......coba tunjukan. Aku dilahirkan untuk siapa. Kak Ros salah seorang juri dari Singapura terpaksa mengambil tisu untuk menyeka airmata yang membasahi pipinya. Begitupun dengan Juri Dewi Persik, Inul Daratista, Iyet Bustami. Malahan tamyak terisak-isak menahan kesedihan karena dibalut haru. Tanpa sadar saya juga demikian, terpaksa menyapu airmata yang melembakna pipi," ungkap Tarmizi yang juga mantan Kepala Kantor Ketahanan Pangan itu.

                " Saya memang termasuk kagum pada Arif, tapi bukan karena beliau dari Ranahminang, namun khas suaranya rada besar, setelah itu ia memiliki keterbatasan penglihatan tampil tak grogi di pentas Lida Dandut Indosiar yang megah itu. Semoga saja, Arif bisa menjadi penyanyi terbaik pada Lida Dandut Indosiar tahun 2018 ini," ucap Tarmizi mengakhiri kementarnya.#mcpadang/ Irwandi Rais

                                                                                                                      

    Admin :
    Wan Rais