Asnel: Kepala SKPD Harus Sigap Merespon Agenda Pemko

  • 11 April 2018
  • David Septian
  • 22 Kali Dilihat
  • Asnel: Kepala SKPD Harus Sigap Merespon Agenda Pemko

    Sekretaris Daerah Kota Padang Asnel saat peringatan Isra’ Miraj’ Nabi Besar Muhammad SAW Pemko Padang di Masjid Raya Nurul Iman, Jum’at (6/4/2018).

    PADANG.Go.ID -- Sekretaris Daerah Kota Padang Asnel menegaskan kepada seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar lebih sigap dalam melaksanakan setiap agenda kegiatan Pemko Padang.

    “Saya meminta setiap SKPD untuk serius melaksanakan agenda yang telah ditetapkan. Jangan dianggap sepele, apalagi itu perintah langsung pimpinan,” tegas Asnel saat peringatan Isra’ Miraj’ Nabi Besar Muhammad SAW Pemko Padang di Masjid Raya Nurul Iman, Jum’at (6/4/2018).

    Dijelaskannya, saat ini BPK Perwakilan Sumbar sedang melakukan pemeriksaan Surat Pertanggungjawaban (SPJ) Pemko Padang tahun 2017. Begitu juga, dengan pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemko Padang tahun 2017 di DPRD Kota Padang. Tentunya, hal itu harus ditindaklanjuti dan dilaksanakan semaksimalkan mungkin. Selain itu, Asnel juga menegaskan kepada Kepala SKPD untuk memenuhi semua undangan kegiatan yang didisposisikan Pjs Walikota Padang, agar setiap agenda Pemko Padang bisa berjalan baik dan lancar.

    “Jangan ada lagi Kepala SKPD yang tidak melaksanakannya,” imbuh Asnel.

    Asnel berharap, Kepala SKPD tetap menjaga integritas penyelenggaraan pemerintahan dibawah kepemimpinan Pjs Walikota Padang Alwis.(Rel)

    Admin :
    David Septian