Dari Gunung Padang Pengunjung Nikmati Keindahan Alam

  • 08 Maret 2018
  • Wan Rais
  • 210 Kali Dilihat
  • Dari Gunung Padang Pengunjung Nikmati  Keindahan Alam

    Pemandangan dari Gunung Padang#

    Padang---Pemerintah Kota Padang terus melakukan pembenahan dan peningkatan fasilitas di objek wisata, salah satunya diobjek wisata  Gunung Padang dengan membuat tagline raksasa “Padang Kota Tercinta” serta memperbaiki akses ke atas, ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayan Kota Padang Medi Iswandi, Rabu (7/3).

    Pembenahan yang dilakukan  berdampak kepada meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan. Berdasarkan data dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang, jumlah wisatawan pada periode Januari 2018 mencapai sebanyak 4.000 orang, padahal Januari 2017 hanya 2.000 orang. “Peningkatannya cukup besar mencapai 200 persen,” ujar Medi Iswandi.

    Dikatakannya, peningkatan yang terjadi dipengaruhi oleh infrastruktur dan fasilitas yang semakin memadai. Mulai dari akses menuju Gunung Padang hingga berbagai fasilitas di tempat wisata tersebut.

    “Gunung Padang dipercantik  dengan tagline yang dibuat dengan ukuran besar. Jika malam hari akan bercahaya sehingga bisa dilihat dari kejauhan,” sebut Medi.

    Maka dampak dari pembenahan pengunjung menjadi kian ramai ke Gunung Padang, aplagi pada   hari libur dan di pagi hari. Para pengunjung senang datang ke  Gunung Padang untuk berolahraga sambil menikmati keindahan alam  Kota Padang, lautan yang membentang luas dari ketinggian. “Apalagi  masuk  ke areal Gunung Padang cukup murah, hanya membayar karcis sebesar Rp 5.000,” tutur Medi. #mcPadang/Wina.

    Admin :
    Wan Rais