Program Barasiah Masajik Bersihkan Masjid Al Kamil Purus

  • 11 April 2018
  • David Septian
  • 20 Kali Dilihat
  • Program Barasiah Masajik Bersihkan Masjid Al Kamil Purus

    Program kegiatan ‘Barasiah Masajik’ dilakukan di Masjid Al-Kamil jalan Samudera, Purus III Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat, Sabtu (7/4) pagi.

    PADANG.Go.ID -- Pemerintah Kota Padang menyambut baik Program kegiatan ‘Barasiah Masajik’ atau bersih-bersih masjid yang digagas oleh Padang TV dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-11 dengan menyasar masjid yang dipilih di 11 kecamatan di Kota Padang. Kali ini dilakukan di Masjid Al-Kamil jalan Samudera, Purus III Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat, Sabtu (7/4) pagi.

    Dalam kegiatan bakti sosial itu, Pjs Walikota Padang diwakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Al Amin dengan puluhan personilnya juga ikut berjibaku bersama-sama membersihkan mulai dari luar hingga dalam masjid. Menurut Al Amin, apa yang dilakukan oleh Padang TV kali ini sangat menginspirasi yang tentunya bernilai ibadah di mata Allah Swt.

    “Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini, di samping masjid dapat dibersihkan masyarakat pun terlihat termotivasi akan pentingnya merawat masjid. Alhasil masyarakat pun juga ikut melaksanakan gotong-royong tersebut," ucapnya di sela kegiatan.

    Al Amin juga berharap, semoga masjid-masjid yang ada di Kota Padang agar senantiasa dirawat dengan baik.

    "Jangan tunggu kotor dulu baru dibersihkan, tapi rawat dan jagalah kebersihan selalu di sekeliling kita apalagi bagi rumah ibadah. Karena manfaatnya tentu untuk kita semua juga," imbuhnya.

    Terakhir ia pun juga mendoakan Padang TV semoga semakin maju dan lebih sukses lagi ke depan. Kemudian kepada jamaah dan masyarakat ia mengharapkan semoga dapat mengambil semangat dari aksi yang digagas segenap pimpinan dan kru salah satu tv lokal tersebut. Bagaimana peningnya menggelorakan semangat gotong-royong dalam kehidupan di tengah-tengah masyarakat.(David)

    Admin :
    David Septian