SmartKan Para Kepala SKPD Kota Padang

  • 05 Desember 2017
  • Wan Rais
  • 54 Kali Dilihat
  • SmartKan Para Kepala SKPD Kota Padang

     

    PADANG--Kini program Pemerintah Kota Padang Smart City/kota cerdas untuk meraih kemajuan disegala aspek serta memberikan segala kemudahan dalam pelaksanaan pekerjaan setiap hari.  Program Padang Smart City itu dikerjakan Dinas Kominfo Kota Padang. Program ini perlu dan butuh disiati serta dukungan  bersama oleh Kepala SKPD di lingkungan Pemko Padang, sebut  Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Adib Alfikri Kota Padang didampingi Kabid Komunikasi Statistik Dan Persandian Dinas Kominfo Kota Padang Swesti Fanloni di ruang Media Center beberapa waktu lalu.

                Menurut Adib Alfikri, nonsen Padang Smart City itu bisa tercapai, kalau hanya dikerjakan Dinas Kominfo saja, sebab hal itu butuh dukungan, keseriusan dari para kepala  SKPD di kota tercinta ini. Namun terlebih dahulu  para Kepala SKPD yang harus di Smart-kan, dan tidak bisa tidak, jika kemajuan dibidang IT ingin diraih Pemko Padang. Kini semua aplikasi yang sedang  dibangun Dinas Kominfo  dengan tujuan untuk memudahkan pekerjaan seluruh SKPD sekaligus mempermudah pelayanan pada  publik. Makanya Para Kepala SKPD harus Smart.

                "Kita lihat, kota-kota di Indonesia yang telah terlebih dahulu memanfaatkan Program Kota Cerdas, Smart City seluruh Kepala SKPD-nya  bekerja sama, seperti Kota Bandung semua SKPD bersemangat membangun aplikasi untuk kepentingan kemudahan pelayanan pada publik. Melihat dan mengamati hal itu maka muncul dukungan dari Pemerintah Pusat," ungkap Adib lagi.# Irwandi Rais

     

     

     

     

               

     

     

    Admin :
    Wan Rais