Home / 200 Anak Yatim di Kecamatan Padang Utara Terima Beras

Berita & Artikel

200 Anak Yatim di Kecamatan Padang Utara Terima Beras

200 Anak Yatim di Kecamatan Padang Utara Terima Beras

Padang, ---Sebanyak 200 anak yatim di Kecamatan Padang Utara menerima bantuan beras dari Yayasan Ahsan Care Sumbar, Rabu (1/12/2021).

Bantuan yang diberi nama beras anak yatim (Brastim) ini diserahkan secara simbolis oleh Walikota Padang Hendri Septa di Kantor Camat Padang Utara.

Ketua Yayasan Ahsan Care Ibrahim mengatakan masing-masing anak akan mendapatkan sebanyak 5 kilogram beras.“Bantuan beras ini akan diberikan kepada mereka setiap bulannya,” kata Ibrahim.

Ibrahim menjelaskan, Yayasan Ahsan Care merupakan lembaga sosial atau kemanusiaan yang mana kegiatannya membantu masyarakat miskin dan masyarakat yang tertimpa musibah.

Dalam program Brastim ini, Yayasan Ahsan Care disupport oleh sejumlah lembaga dan para donatur. Oleh karena itu, Ibrahim mengimbau kepada para dermawan untuk dapat membantu meringankan beban masyarakat melalui program Brastim ini.

“Kita mengajak masyarakat untuk dapat menyukseskan program Brastim ini agar semakin banyak pula masyarakat yang bisa terbantu dengan program ini,” tutur Ibrahim. (MC Padang/June/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0