Home / 2021, Perumda Air Minum Padang SiapTingkatkan Pelayanan

Berita & Artikel - Berita 2020

2021, Perumda Air Minum Padang SiapTingkatkan Pelayanan

2021, Perumda Air Minum Padang SiapTingkatkan Pelayanan

 

Padang,-- Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Padang berupaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat di Kota Padang di tahun ini.

Demikian pernyataan ini disampaikan Direktur Utama Perumda Air Minum Padang, Hendra Pebrizal, saat apel perdana dihadapan pegawai Perumda Air Minum Padang, Senin (4/1/2021).

Apel dipimpin langsung oleh Direktur Utama, Hendra Pebrizal, didampingi Direktur Umum, Afrizal Kuning dan Direktur Teknik, Andri Satria, serta seluruh pejabat struktural dan karyawan/ti yang berada di Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Padang.

Kegiatan apel ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Prokes COVID-19 dengan menjaga jarak antar barisan dan wajib menggunakan masker.

Ia menyapa seluruh karyawannya, setelah liburan akhir tahun dan ucapan terimakasih kepada pihak yang telah membantu melaksanakan dan menyukseskan rangkaian acara HUT ke 46 Perumda AM Kota Padang, 30 Desember 2020.

"Tahun ini, harus lebih baik, mandiri dan maju dalam segala urusan, baik menyangkut kinerja, maupun layanan terhadap pelanggan dan masyarakat,"katanya.

Tak lupa, dirinya juga meminta dukungan serta kerjasama semua, agar lebih meningkatkan layanan kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Padang.

"Mohon kerjasama dari seluruh karyawan/ti bersama manager dan semua pihak, agar dapat melakukan tugas dengan baik, karena sukses kinerja kita tidak lepas dari partisipasi semua karyawan/ti,"imbuhnya.

Pihaknya berharap, menjadi semangat baru dalam menuntaskan dan mencapai apa yang telah diprogramkan dalam bisnis plan perusahaan untuk mencapai good corporate governance di Perumda Air Minum Kota Padang.

Dia mengingatkan selalu melaksanakan kegiatan dengan maksimal, serta harus tetap melaksanakan Prokes Covid-19. "Jangan sampai lalai, tetap laksanakan semua prosedur pekerjaan dengan mematuhi aturan pemerintah terkait prokes COVID - 19, sampai dengan situasi nasional kembali dinyatakan aman,"tambahnya. (MC Padang/ April/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0