Home / 30 Personil Satpol PP di BKO-kan ke Disdag

Berita & Artikel - Berita 2022

30 Personil Satpol PP di BKO-kan ke Disdag

30 Personil Satpol PP di BKO-kan ke Disdag

Padang----Sebanyak 30 orang personil Satpol PP di BKO-kan ke Dinas Perdagangan Kota Padang untuk menjaga ketertiban sarana perdagangan di Pasar Raya Padang.

Apel penyerahan pasukan dipimpin Kasat Pol PP Kota Padang Mursalim didampingi Kepala Dinas Perdagangan Padang Andree Algamar bertempat di halaman Kantor Dinas Perdagangan Kota Padang, Rabu (19/1/2022).

Kasat Pol PP Padang Mursalim mengatakan penempatan 30 orang personil tersebut diharapkan dapat menciptakan Pasar Raya yang tertib, nyaman dan tertata dengan baik.

“Kondisi Pasar Raya yang sebagian terlihat semrawut perlu penataan dan pembenahan. Karena itu, kita BKO-kan para personil kita,” ujar Mursalim.

Menurut Mursalim, penempatan personil di Pasar Raya adalah tugas mulia, karena itu dengan keberadaan personil Satpol PP di Pasar Raya dapat menciptakan rasa aman dan nyaman, baik dari pengunjung maupun para pemilik toko.

“Kita juga mengimbau kepada personil Satpol PP agar tetap bersinergi dengan dengan trantib pasar, sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai,” pesan Mursalim.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Andree Algamar mengatakan penataan Pasar Raya Padang merupakan salah satu program Pemko Padang, dalam rangka menjadikan Pasar Raya Padang sebagai pasar perbelanjaan pasar modern.

“Dengan adanya BKO Satpol PP kita berharap Pasar Raya akan semakin tertib, tertata dan bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung maupun pemilik toko,” harap Andree. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0