Home / 66 Masjid dan Mushala akan Dikunjungi Tim Safari Ramadhan Pemko Padang

Berita & Artikel - Berita 2021

66 Masjid dan Mushala akan Dikunjungi Tim Safari Ramadhan Pemko Padang

66 Masjid dan Mushala akan Dikunjungi Tim Safari Ramadhan Pemko Padang

Padang,--Tim safari Ramadhan Pemko Padang akan mengunjungi 66 masjid dan mushala yang ada di Kota Padang selama bulan Ramadhan tahun 2021.

Safari Ramadhan ini dimulai di Masjid Nurul Yaqin, Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang,  pada Selasa (13/4/2021) malam."Tim safari Ramadhan akan kunjungi 33 masjid dan 33 musala  di kota Padang selama Ramadhan 1442 H," kata Kepala Kestra Padang Amriman, Rabu (14/4/2021).

Menurutnya, pelaksanaan ibadah dan safari ramadhan ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.Selain bersilaturahmi, tim safari Ramadhan Pemko Padang juga akan menyerahkan dana bantuan senilai Rp 15 juta untuk tiap masjid.

Sementara itu, Rp 10 juta untuk masing-masing musala yang dikunjungi tim safari Ramadhan tersebut."Dana ini digunakan untuk pembangunan masjid atau musala beserta membeli keperluan pendukungnya," ungkapnya.

Selain safari Ramadhan, Amriman menambahkan, Wali Kota Padang bersama jajarannya juga akan melakukan subuh mubarak dan Jumat keliling. (MC Padang/ April/Irwan Rais).

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0