Home / 8 Pemuda Lolos Uji Kelayakan Lapangan Pemillihan Pemuda Pelopor 2022

Berita & Artikel - Berita 2022

8 Pemuda Lolos Uji Kelayakan Lapangan Pemillihan Pemuda Pelopor 2022

8 Pemuda Lolos Uji Kelayakan Lapangan Pemillihan Pemuda Pelopor 2022

Padang,--Selama dua hari seleksi pemilihan  pemuda Pelopor Tingkat  Kota Padang  Tahun 2022  diikuti 21  pemuda. Masing masing telah tampil memperesentasikan beragam karyanya dihadapan para tim penilai  di ZHM Premire hotel, Rabu-Kamis (11-12/5/2022.

Dari 21 pemuda yang mengikuti pemilihan pemuda pelopor yang helat Dispora Kota Padang, maka para juri memutuskan 8 orang pemuda peserta yang lulus  seleksi fact finding/ uji kelayakan lapangan, ucap juri Jasrizal  Sekretaris Dispora Padang, Kamis (12/5/2022).

Kedelapan pemuda yang l0los seleksi tersebut telah melalui proses sidang para juri dengan alot. Mereka adalah, Sandi bintang Pratama, Putri muliya, Elisa Abdul putri, Risky Deandhika Chairunnisa, Yaumil Fajri, Nurima Sari, Dedi Setiawan dan M Ridwan.

Tim penilai memilih 8 orang Pemuda Pelopor untuk lima bidang kepeloporan  yang  ditetapkan menyisakan 13 orang pemuda.  Selanjutnya dilaksanakan tinjauan kelapangan terhadap para peserta tersebut. Survey dilaksanakan  Tim  Juri untuk melihat secara langsung kegiatan kepeloporan peserta seleksi Pemuda Pelopor Kota Padang 2022..

Tim juri  terdiri dari  Jasrizal  Sekretaris Dispora Padang, Andi Amir Kabid Ekraf Dinas Pariwisata, Rina Melati dari Dinas Koperasi dan UMKM, Yaldi Chaniago Ketua Karang Taruna Padang, dan dari Dinas Pertanian akan melihat karya yang dilakukan dan manfaat bagi masyarakat disekitarnya. (**Irwan Rais)

 

 

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

1

dislike

0

angry

0

sad

0