Home / Bertepatan HUT KORPRI ke 51, Pemko Padang Harapkan ASN Aktif untuk Berikan Program Kerja yang Terbaik

Berita & Artikel - Berita 2022

Bertepatan HUT KORPRI ke 51, Pemko Padang Harapkan ASN Aktif untuk Berikan Program Kerja yang Terbaik

Padang, - Bertepatan dengan HUT KORPRI ke - 51, Pemerintah Kota Padang melaksanakan upacara untuk memperingati hal tersebut. Keadaan korpri ini tergantung kepada program - program yang berinovasikan dari para ASN, dengan demikian para ASN harus memiliki inovasi yang baik sehingga memberikan dampak positif.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Padang Hendri Septa yang memimpin upacara memperingati HUT KORPRI di sela - sela sambutannya, di halaman Kantor Balai Kota, Selasa (29/11/22).

Wako Padang mengatakan kepada seluruh anggota KORPRI dimanapun saudara berada, hari ini KORPRI tepat berusia 51 Tahun. Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke - 51 untuk KORPRI. HUT Ke - 51 KORPRI tahun 2022 ini, merupakan momentum yang tepat bagi seluruh ASN dan Pengurus KORPRI seluruh Indonesia untuk melakukan konsolidasi dan menguatkan soliditas organisasi.

"Untuk seluruh ASN di mana saja bertugas harus terus menjalin dan membangun komunikasi bersama ASN lainnya, itu mampu memberikan pembaharuan terhadap program yang bermanfaat dan memudahkan pelayanan kepada masyarakat," Kata Wako

Selain itu, kegiatan yang mendukung peningkatan kesejahteraan dan profesionalisme, juga penting serta perlu dikembangkan terus menerus oleh para ASN secara masif dan berkelanjutan.

Beliau juga menjelaskan KORPRI harus terus menjaga marwah sebagai organisasi kedinasan yang dalam Undang - Undang ASN Pasal 126 sudah mendapatkan amanah khusus yang harus dilaksanakan. Sehingga UU tersebut menjadi pedoman kepada ASN.

"Ini menjadi pedomanbkita semua, agar KORPRI bisa melayani semua ASN Pemko Padang secara inovatif, tuntas dan akuntabel," Jelasnya.

Sementara itu Wako juga mengatakan dalam usia 51 tahun KORPRI, masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita selesaikan bersama, diantaranya adalah meneguhkan kembali semangat KORPRI untuk mewujudkan ASN yang lebih Profesional dan Sejahtera.

"Semangat menjaga profesionalitas ini akan lebih cepat terwujud dan berkelanjutan bila didesain bersama dengan sistem kepegawaian dari tingkat nasional sampai ke daerah salah satunya pola karir," Katanya.

Selaku Ketua Penasehat KORPRI, saya kembali mengingatkan kepada seluruh Anggota KORPRI untuk selalu mengingat dan mengimplementasikan Core Values “ASN BerAKHLAK” dan Employer Branding “BANGGA MELAYANI BANGSA"(Diskominfo/Ham)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0