Home / Dinsos Salurkan Sembako untuk Korban Pohon Tumbang 

Berita & Artikel - Berita 2021

Dinsos Salurkan Sembako untuk Korban Pohon Tumbang 

Dinsos Salurkan Sembako untuk Korban Pohon Tumbang 

Padang, ----Dinas Sosial Kota Padang memberikan bantuan sembako kepada warga yang menjadi korban pohon tumbang di Padayo RT 02 RW 12 Kelurahan Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan, Rabu (1/12/2021).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kasi Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam (PSKBA) Syahril bersama FK Tagana Kecamatan Lubuk Kilangan dan Kampung Siaga Bencana Lubuk Kilangan.

Bantuan itu diterima langsung oleh korban Tukiran yang rumahnya rusak parah akibat dihantam pohon tumbang.“Alhamdulillah, ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Padang untuk membantu warganya yang sedang tertimpa musibah. Dan kami harus senantiasa hadir untuk memberikan keringanan atas musibah yang dialami oleh masyarakat di Padayo ini,” ujar Syahril.

Semoga dengan adanya bantuan ini bisa menjadi obat penawar rasa duka bagi keluarga yang tertimpa musibah.Adapun jenis bantuan yang diserahkan itu diantaranya berupa makanan siap saji, beras, terpal dan lainnya. 

Sementara itu, penerima bantuan Kutiran mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut peduli atas musibah yang menimpa dirinya.“Semoga ini menjadi ladang amal bagi bapak-bapak nantinya,” ucap Kutiran. (MC Padang/June/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0