Home / DKK Padang Akan Percepat Izin Klinik Rutan Padang.

Berita & Artikel - Berita 2020

DKK Padang Akan Percepat Izin Klinik Rutan Padang.

DKK Padang Akan Percepat Izin Klinik Rutan Padang.

Padang--Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Feri Mulyani mengatakan, akan mempercepat pemberian rekomendasi izin operasional klinik Rutan Kelas II B Padang.Demikian disampaikan Kepala   DKK Padang Feri Mulyani  saat menerima kunjungan Kepala Rutan Kelas II B, Mehdi yang didampingi oleh Dokter Klinik Rutan dr Indah di Kantor DKK, Kamis (04/02/2021). "DKK akan memfasilitasi izin klinik rutan, agar pelayanan kesehatan terhadap napi dan warga binaan lebih baik.," ujar Kadis.

Sementara Kepala Rutan Kelas II B Padang Mehdi mengatakan saat ini proses izin klinik Rutan sudah dimulai."DKK akan memproses izin Mendirikan Klinik (IMK) dan Izin Operasional Klinik (IOK). Dengan adanya izin tersebut maka klinik Rutan dapat beroperasi dan memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh WBP," ujar Mehdi.

Selain izin klinik, pada pertemuan kali ini juga dibahas tentang laik higienis dapur rutan Padang dalam menyediakan kebutuhan makanan terhadap WBP.

Terkait masalah ini Kadis mengatakan akan membantu proses pelaksanaannya melalui Bidang Kesehatan Lingkungan, sehingga nantinya terbit sertifikat Laik Hygiene Jasa Boga untuk dapur Rutan Padang.

Diakhir kunjungan Ka Rutan Mehdi berharap Rutan Padang dan DKK dapat menjadi instansi yang saling bersinergi dalam memaksimalkan pelayanan terhadap WBP. (MC Padang/RA/Irwan Rais).

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0