Home / KPU Kota Padang Gelar Rakor Bahas Manajemen Logistik Pilkada

Berita & Artikel - Berita 2020

KPU Kota Padang Gelar Rakor Bahas Manajemen Logistik Pilkada

KPU Kota Padang Gelar Rakor Bahas Manajemen Logistik Pilkada

 

Padang,  - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang terus mematangkan persiapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumbar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sebagai langkah persiapan tersebut, KPU Kota Padang menggelar rapat kooordinasi bersama PPK se-Kecamatan Kota Padang.

Ketua KPU Kota Padang Riki Eka Putra mengatakan rapat koordinasi yang dihadiri seluruh PPK ini membahas mengenai manajemen logistik dan SDM terkait penyelenggaraan Pilgub Sumbar.

“Melalui rapat koordinasi ini kami menghimpun saran dan masukan dari seluruh PPK guna penyusunan SOP yang akan menjadi pedoman pengelolaan logistik pilkada nantinya,” tuturnya, Kamis (19/11/2020).

Sementara itu, Kasubag Umum urusan logisrik KPU Kota Padang Iwan Perdana mengatakan penyaluran logistik nantinya akan menggunakan APD dan harus melewati proses protokol kesehatan.

“Barang logisti yang akan disalurkan harus disemprot dengan disinfektan. PPK yang menerima logistik harus menggunakan alat pelindung diri, seperti masker dan lainnya.

Selanjutnya setelah ke PPK logistik akan dikirim ke PPS lalu ke tingkat KPPS. Dari proses pengiriman dari KPU ke KPPS dipastikan barang sudah disterilisasi. Semua ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. (MC Padang/June/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0