Home / Mahasiswa KKN UIN IB Sediakan Wifi di Mushalla Abdullah Padang

Berita & Artikel - Berita 2020

Mahasiswa KKN UIN IB Sediakan Wifi di Mushalla Abdullah Padang

Mahasiswa KKN UIN IB Sediakan Wifi di Mushalla Abdullah Padang

Padang,- Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang launching dan hadirkan wifi di mushalla Abdhullah , Jl. Raya Kp. Jambak, Batipuh Panjang, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat.

Mahasiswa UIN IB Padang Fadil BN mengatakan, program mushalla ber-wifi ini bagian program KKN mahasiswa UIN IB tahun 2020 di Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah."Bagian dari program KKN untuk membantu para siswa dalam belajar daring, dengan kecepatan internet 20 Mbps," kata Fadil, Kamis (27/8/2020).

Menurutnya, Musala Abdullah dipilih karena lokasinya strategis dan berdekatan dengan jalan raya Padang."Selain itu, pengurus mushalla juga setujui dengan program kit untuk pasang wifi disini," tambahnya.

Fadil berharap dengan adanya wifi tersebut siswa yang belajar secara daring bisa terbantu.Selain itu, orang tua murid bisa juga memanfaatkan untuk kegiatan bermanfaat."Dengan jaringan internet di masjid, kita berharapnya semakin ramai orang sholat ke masjid dan meramaikannya," tambahnya. (MC Padang/April/Irwan Rais).

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0