Home / MTQ Nasional XXVIII Ditutup Jumat Malam

Berita & Artikel - Berita 2020

MTQ Nasional XXVIII Ditutup Jumat Malam

MTQ Nasional XXVIII Ditutup Jumat Malam

 

Padang, - Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Nasional (MTQ) ke-XXVIII  ditutup pada Jumat malam (20/11/2020) di Masjid Raya Sumatera Barat.

Kepala Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat, Hendri mengatakan sesuai jadwal penyelenggaraan MTQ, penutupannya akan dilaksanakan di Masjid Raya Sumatera Barat pada hari Jumat malam (20/11/2020).

“Jika tidak ada aral melintang, sampai Kamis malam seluruh peserta yang tampil di babak final sudah menyelesaikan lomba,” kata Hendri, Kamis (19/11/2020).

Dikatakannya, penampilan babak final untuk setiap cabang dan golongan lomba berlangsung hingga Kamis malam. Selanjutnya, Jumat (20/11/2020) seluruh dewan hakim pada setiap cabang dan golongan lomba melaksanakan rapat khusus.

“Pada rapat khusus itu dewan hakim melakukan penghitungan nilai setiap peserta, selanjutnya merangking hingga penetapan para juara MTQ,” tuturnya.

Hendri menambahkan, meski dilaksanakan dalam suasana pandemi Covid-19, pelaksanaan MTQ Nasional berlangsung aman dan lancar.“Alhamdulillah, rangkaian lomba pada setiap cabang dan golongan berjalan sukses tanpa ada hambatan yang berarti,” ungkapnya. (MC Padang/June/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0