Home / Pastikan Semua Ruangan Di Homestay Bersih

Berita & Artikel - Berita 2022

Pastikan Semua Ruangan Di Homestay Bersih

Pastikan Semua Ruangan Di Homestay Bersih

Padang---Ketua PHRI Sumbar diwakili Joko mengatakan,pelatihan pengelolaan usaha Homestay yang digelar Dinas Pariwisata kota Padang amat bermanfaat bagi pengusaha Homestay.

Kata Joko Kamis (23/6/2022) kegiatan pelatihan tersebut untuk menambah wawasan pengelola Homestay supaya menyenangkan bagi para pengunjung.

Oleh sebab itu, pentingnya kualitas pelayanan dan hospitality bagi pengelola homestay di Kota Padang.

" Apalagi Kota Padang salah satu Kota tujuan wisata di Indonesia dengan keindahan alam serta kuliner yang terkenal di dunia, "sebut Joko.

Terkait dengan hal tersebut, PHRI Sumbar selalu berkolaborasi dengan pemerintah daerah. Dan Kota Padang selalu pula jadi tuan rumah Iven Iven nasional yang banyak mendatangkan tamu berkunjung.

Saat ini, kata Joko tersedia 3700 kamar hotel berbintan dan non bintang di Kota Padang. Dan pengelola Homestay harus bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung serta membuat tamu datang kembali.

Kata Joko mengingatkan, pastikan semua ruang di Homestay bersih dari debu dan kotoran, mulai dari ruang tamu, kamar, ruang makan, toilet dan lain sebagainya.

Pada kesempatan pelatihan pengelola homestay, Joko juga menyarankan, gunakanlah warna cat yang terang untuk dinding untuk memberikan kesan bersih. Begitu juga dengan ruang toilet, pilih keramik warna terang supaya tidak mudah berlumut. (**Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0