Home / Plt Wako Hendri Septa Apresiasi Padang Trade Expo 2021 di Transmart Padang

Berita & Artikel - Berita 2020

Plt Wako Hendri Septa Apresiasi Padang Trade Expo 2021 di Transmart Padang

PADANG - Plt Wali Kota Padang Hendri Septa memberikan apresiasi dan menyambut baik atas digelarnya kegiatan Padang Trade Expo di tahun 2021 ini yang dihelat di Lantai I Transmart Padang.

 

Padang Trade Expo tersebut digelar selama 1-5 April 2021 yang diselenggarakan oleh PT. EIB (Eka Indah Berdikari) yang bekerjasama dengan Transmart Padang dan didukung oleh Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Perdagangan.

 

Menurut Plt Wako Hendri Septa, ia pun bersyukur meski di tengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah di Padang, kegiatan Padang Trade Expo dapat digelar dengan catatan tetap mengacu sesuai protokol Covid-19.

 

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kita mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penyelenggaran Padang Trade Expo 2021 ini. Begitu juga bagi para donatur/sponsor serta semua peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini," ujar Plt Wali Kota Padang tersebut dalam sambutan dan arahannya sewaktu membuka kegiatan Padang Trade Expo secara resmi, Kamis (1/4/2021).

 

Lebih lanjut Plt Wako pun memuji langkah panitia penyelenggara yang mampu menggelar kegiatan Padang Trade Expo di salah satu Mall besar di Kota Padang. 

 

"Mudah-mudahan ya melalui kegiatan ini banyak manfaat didapatkan, terutama membantu saudara-saudara kita yang bergerak dan berusaha di bidang UMKM. Karena sesuai harapan bagaimana kita bisa memanjakan para pengunjung Transmart ini dengan produk-produk lokal. Sekaligus mengkampanyekan kepada semua warga Kota Padang agar mencinta produk lokal. Semoga kegiatan ini ada lanjutannya dan dapat ditiru oleh pihak lainnya," imbuhnya menambahkan.

 

Sementara itu, Ketua Pelaksana Padang Trade Expo 2021, Irwan Setiadi yang juga Owner PT. EIB menyebutkan, sejatinya Padang Trade Expo 2021 diselenggarakan dalam rangka mewujudkan Kota Padang sebagai destinasi MICE di Indonesia. Karenanya, perlu diadakan berbagai event untuk mengembangkan ekonomi kreatif guna mendukung pertumbuhan ekonomi salah satunya melalui kegiatan Padang Trade Expo.

 

"Padang Trade Expo kita gelar di Lantai I Transmart Padang jl. Khatib Sulaiman selama 1-5 April mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Pada ajang ini kita menampilkan pameran berbagai produk UMKM unggulan, pameran terkait investasi dan pariwisata. Selain itu pameran koperasi dan aneka produk UMKM disertai beberapa perlombaan dan hiburan menarik lainnya. Kita tentu berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan Padang Trade Expo ini. Semoga tercapai tujuan dan harapan kita bersama," ungkapnya. 

 

Padang Trade Expo 2021 secara resmi dibuka dengan ditandao pemukulan drum oleh Plt Wali Kota Padang Hendri Septa yang disaksikan para undangan dan hadirin. Dalam kesempatan itu terlihat hadir GM Transmart Padang Yudi Siswanto, Sekretaris Dinas Perdagangan Kota Padang Afrialdi Masbiran perwakilan Kadin Sumbar serta unsur terkait lainnya.(David)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0