Home / PT Semen Padang Berkomitmen Memajukan Petani Kopi Sikayan Balumuik

Berita & Artikel - Berita 2023

PT Semen Padang Berkomitmen Memajukan Petani Kopi Sikayan Balumuik

PT Semen Padang Berkomitmen Memajukan Petani Kopi Sikayan Balumuik

Padang,--Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy melaunching produk Kopi Bantjah dan mengapresiasi PT Semen Padang yang telah mendukung penuh hadirnya produk Kopi Bantjah sebagai usaha baru bagi masyarakat petani kopi di daerah Bantjah. 

"Kita mendukung upaya masyarakat Bancah dalam meningkatkan perekonomian dengan menanam bibit kopi. Kami juga berterima kasih kepada PT Semen Padang yang melihatkan kepeduliannya dalam mewujudkan keinginan kelompok petani," kata Wagub.

Senada dengan itu Oktoweri menyebutkan PT Semen Padang melihat ada potensi besar di Sikayan Balumuik. 

Tidak hanya kopi, tapi potensi lainnya seperti pariwisata. Namun khusus untuk kopi, pihaknya siap telah dan akan terus mendukung bagaimana petani mampu menanam kopi yang benar sampai produksi hingga pemasarannya, ucap Oktoweri

"PT Semen Padang berkomitmen untuk memajukan masyarakat petani kopi di Sikayan Balumuik sebagai daerah yang berada di lingkungan ring satu perusahaan," sebut Oktoweri

Direktur Keuangan dan Umum PT Semen Padang Oktoweri juga mengatakan tidak hanya dalam jangka pendek, namun jangka panjang dengan banyak program tetap akan memperhatikan dan membina Poktan HKM Sikayan Balumuik. 

Semoga setelah dilaunching usaha Kopi Bantjah mulailah bergerak untuk meraih pelanggan minum kopi."Bikin adukan kopi Bantjah sampai menimbulkan rasa1 ciri khasnya.Kalau bisa semua orang penikmat kopi, tahu rasa kopi Bantjah,"ucap Oktoweri.

Promosikan terus Kopi Bantjah dengan aroma ciri khasnya,supaya selalu dicari para penggemar kopi serta cepat berkembang dan bisa bersanding dengan kopi kopi lainnya.(**/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0