Home / PWRI Kota Padang Silaturahmi dengan Wali Kota Padang

Berita & Artikel - Berita 2021

PWRI Kota Padang Silaturahmi dengan Wali Kota Padang

PWRI Kota Padang Silaturahmi dengan Wali Kota Padang

Padang, - Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Padang melakukan kunjugan silaturahim
dengan Walikota Padang Hendri Septa, Selasa (1/12/2021)
di Rumah Dinas Walikota Jalan A.Yani nomor 11, Padang.

Rombongan PWRI Kota Padang tersebut di pimpin langsung oleh Yusman Kasim yang juga pernah menjabat sebagai wakil walikota Padang priode 2004- 2009.

Yusman Kasim mengatakam, bahwa PWRI Kota Padang baru saja melakukan penukaran pengurus, jumlah anggota PWRI Kota Padang saat ini sebayak 30 ribu orang. 

"Setiap PNS pensiun langsung terdaftar sebagai anggota PWRI. Ketentuan ini adalah hasil dari Musawarah Nasional (munas) PWRI di Jakarta", kata Yusman

Yusman menambahkan, dengan adanya kepengurusan baru,
PWRI Kota Padang siap bersinergi dan berkontribusi mengsukseskan porgram unggulan pemerintah Kota Padang.

"Seperti visi misinya untuk mewujudakn masyarakat madani, sejahtera berbasis kepada pendidikan, perdagangan dan pariwista yang unggul," tambahnya.

Walikota Padang Hendri Septa mengapresiasi niat baik PWRI Kota Padang untuk selalu bergandengan tangan dengan Pemerintah Kota Padang guna mensukseskan program unggulan.

"Sumbang saran dari PWRI begitu besar manfaatnya untuk kemajuan Kota Padang, sebab PNS yang telah Purnabakti sarat dengan pengalaman di bidang pemerintahan. Makanya diharapkan dukungan serta pikiran dari PWRI," tambahnya. (MC Padang/ April).

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0