Home / Rutan Padang Siap Melaksanakan Vaksinasi Covid 19.

Berita & Artikel - Berita 2020

Rutan Padang Siap Melaksanakan Vaksinasi Covid 19.

Rutan Padang Siap Melaksanakan Vaksinasi Covid 19.

Padang---Kepala Rutan Kelas II B Padang, Mehdi bersama Kasubsi Pelayanan Tahanan Nanda serta dokter klinik Rutan dr Indah melakukan kunjungan ke Dinas Kesehatan Kota (DKK) Padang, Kamis (04/02/2021).

Menurut Ka Rutan, kunjungan ini dimaksudkan untuk melakukan koordinasi terkait persiapan vaksinasi Covid 19 di Rutan Kelas II B Padang."Kunjungan ini kita lakukan guna menindak lanjuti surat dari Dirjenpas terkait percepatan pelaksanaan vaksin Covid 19 di lingkungan Kanwilkumham khususnya di UPT Pemasyarakatan," ujar Mehdi.

Rombongan diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Feri Mulyani.Dalam pertemuan tersebut dicapai kesepakatan terkait waktu pelaksanaan Vaksinasi antara bulan Maret atau April 2021.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Feri Mulyani, sebelum pelaksanaan Vaksinasi, pihaknya akan melakukan pelatihan terhadap petugas medis klinik Rutan Padang."Kita akan memberi pelatihan pada petugas medis klinik Rutan untuk menjadi petugas pencacar (Vaccinator)," ujar Kadis.

Rencananya pelatihan Vaccinator akan dilaksanakan pada akhir bulan Febuari 2021 dan diikuti oleh tenaga kesehatan klinik Rutan Kelas II B Padang,. (MC Padang/RA/Irfwan Rais).

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0