Home / Satpol PP Awasi Protokol Kesehatan di Perkantoran

Berita & Artikel - Berita 2020

Satpol PP Awasi Protokol Kesehatan di Perkantoran

Satpol PP Awasi Protokol Kesehatan di Perkantoran

Padang--Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang diturunkan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di perkantoran di lingkungan Pemko Padang.

Kepala Satpol PP Kota Padang Alfiadi mengatakan saat ini perkantoran menjadi klaster baru penyebaran Covid-19.Kondisi tersebut menjadi perhatian Pemko Padang agar wabah Covid-19 di klaster perkantoran tersebut tidak semakin meluas.

Untuk itu, pengawasan protokol kesehatan di perkantoran menjadi prioritas utama.Dalam pengawasan tersebut, petugas memeriksa dan memastikan penerapan protokol kesehatan benar-benar diterapkan.

Seperti penyediaan alat cuci tangan di pintu-pintu masuk perkantoran, susunan personil yang bekerja apakah sudah menjaga jarak dan tidak kalah pentingnya penggunaan masker.“Hari ini ada 12 perkantoran yang sudah kita awasi dan diperiksa,” ujar Alfiadi, Selasa (13/10/2020).

Dia berharap, protokol kesehatan di perkantoran dapat dijalankan dengan baik agar penyebaran Covid-19 tidak meluas.Untuk itu, Afiadi mengharapkan kerjasama yang baik dari semua pihak dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan disipilin menjalankan protokol kesehatan.

Alfiadi menambahkan, pengawasan tidak saja dilakukan perkantoran pemerintah saja, tapi juga di kantor BUMN/BUMD."Jika ada ditemukan tidak menerapkan protokol kesehatan, akan ditindak dan diproses secara aturan yang ada dan diserahkan serta dilaporkan ke pimpinan untuk diambil tindakan selanjutnya,” ucap Alfiadi. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0