Home / Satpol PP Padang Imbau Pelaku Usaha Patuhi Aturan Perizinan

Berita & Artikel - Berita 2021

Satpol PP Padang Imbau Pelaku Usaha Patuhi Aturan Perizinan

Satpol PP Padang Imbau Pelaku Usaha Patuhi Aturan Perizinan

Padang,---Kepala Satpol PP Kota Padang Alfiadi mengingatkan para pelaku usaha agar dalam menjalankan usaha sudah mengantongi izin. Pasalnya, dengan memiliki izin usaha, pelaku usaha memiliki legalitas dalam menjalankan usahanya. Hal itu diungkapkan Kepala Satpol PP  Kota Padang Alfiadi, Rabu (7/4/2021).

Di samping izin usaha, Alfiadi juga mengingatkan agar usaha yang dijalankan itu tidak mengganggu ketertiban umum dan ketentraman masyarakat setempat. “Apalagi usaha tempat karaoke, agar tidak menimbulkan kegaduhan yang bisa meresahkan masyarakat,” ungkap Alfiadi.

Alfiadi menambahkan, Pemko Padang tidak pernah menghalang-halangi pelaku usaha untuk membuka usahanya, namun harus tetap mengikuti aturan yang berlaku. Satpol PP Kota Padang secara rutin akan melakukan pengawasan dan menertibkan tempat usaha yang tidak memiliki izin dan menyalahi aturan.

Proses penertiban akan dilakukan secara bertahap hingga berujung penyegelan atau pencabutan izin. “Untuk itu, agar terhindar dari segala tindakan yang tidak diinginkan, kami mengimbau pelaku usaha agar mematuhi aturan yang ada,” imbaunya. (MC Padang/June/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0