Home / Satpol PP Padang Sasar Perkantoran OPD di Balaikota Air Pacah

Berita & Artikel - Berita 2020

Satpol PP Padang Sasar Perkantoran OPD di Balaikota Air Pacah

PADANG-- Satpol PP Kota Padang kembali melakukan pengawasan protokol kesehatan di sejumlah perkantoran di lingkungan Pemko Padang, Rabu (14/10/2020).

Kali ini, personel Satpol PP menyasar kantor-kantor OPD yang berada di Kompleks Perkantoran Balaikota Air Pacah.

Pengawasan protocol kesehatan tersebut dipimpin Kepala Bidang Penegak Peraturan Perundang-undangan Daerah (P3D) Satpol PP Padang, Bambang Suprianto bersama Kepala Bidang Trantibum Edrian Edwar.

Kepala Satpol PP Padang, Alfiadi mengatakan dalam pengawasan tersebut, personel mengimbau seluruh pegawai agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus rantai penularan Covid-19 di Kota Padang.

“Kita akan terus turun ke kantor-kantor setiap hari, guna mengimbau ASN agar selalu menerapkan protokol kesehatan,” ujar Alfiadi.

Alfiadi menjelaskan saat ini terjadi klaster baru yakni klaster perkantoran. Oleh karena itu, Satpol PP terus mengingatkan setiap ASN di lingkungan Pemko Padang untuk benar-benar melakukan upaya pemutusan rantai penularan Covid-19 dengan laksanakan protokol kesehatan.

“Seperti yang disampaikan oleh walikota bahwasanya ASN harus menjadi contoh penegakan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat,” kata Alfiadi. [MC Padang/June/Irwan Rais]

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0