Home / Satpol PP Padang Tak Temukan Pelanggaran Prokes di Sekolah

Berita & Artikel - Berita 2020

Satpol PP Padang Tak Temukan Pelanggaran Prokes di Sekolah

Satpol PP Padang Tak Temukan Pelanggaran Prokes di Sekolah

Padang,---Kepala Satpol PP Kota Padang Alfiadi mengungkapkan jajarannya tidak menemukan adanya pelanggaran protokol kesehatan di sekolah-sekolah yang telah memulai pembelajaran tatap muka.

Hal itu diungkapkan Alfiadi usai jajarannya melakukan pemantauan pembelajaran tatap muka di sekolah-sekolah yang ada di Kota Padang, Senin (4/1/2020).Dalam pemantauan tersebut, personil Satpol PP mengunjungi sekitar 67 sekolah mulai dari tingkat SD hingga tingkat SMA sederajat.

“Ada sekitar 67 sekolah yang kita kunjungi. Semua sekolah telah memenuhi sarana dan prasarana terkait protokol kesehatan. Dan PBM pun berjalan sesuai aturan yang telah ditetapkan,” kata Alfiadi.

Alfiadi menjelaskan, kunjungan ke sekolah-sekolah tersebut untuk memonitor dan memastikan penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik.

Pada kunjungan itu, para petugas juga memberikan imbauan sekaligus mengingatkan agar pihak sekolah maupun siswa disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan."Kami juga mengajak warga sekolah agar tetap menjaga kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan baik bagi guru maupun bagi pelajar guna mencegah penularan Covid-19," ungkap Alfiadi. (MC Padang/June/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0