Home / Satpol PP Tindak Tegas Tempat Karaoke Tak Berizin

Berita & Artikel - Berita 2021

Satpol PP Tindak Tegas Tempat Karaoke Tak Berizin

Satpol PP Tindak Tegas Tempat Karaoke Tak Berizin

Padang,--Satpol PP Padang menindak tegas tempat karaoke yang berlokasi di kawasan Bukit Putus, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Rabu (7/4/2021).

Penindakan ini dilakukan karena pemilik tempat belum mengantongi izin usaha. Di samping itu juga aktifitasnya mengganggu ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.“Lokasinya yang berdekatan dengan perumahan masyarakat disinyalir bisa menimbulkan kegaduhan dan terganggunya ketertiban umum di tengah-tengah masyarakat,” tutur Alfiadi.

Alfiadi menuturkan, sebelumnya pemilik tempat ini juga telah dipanggil ke Mako Satpol PP dan membuat surat perjanjian agar tidak beraktifitas sebelum mengantongi izin.“Sebelumnya kita sudah lakukan pendekatan secara humanis, kita juga sudah mengingatkan. Dan kita akan berikan surat untuk datang ke Mako Satpol PP Padang karena pemilik usaha tidak mengindahkan teguran dan peringatan kita sebelumnya,” tegasnya.

Alfiadi menambahkan, pada bulan Ramadan nanti, Satpol PP Padang akan intens melakukan pengawasan terhadap tempat-tempat keramaian untuk menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat. (MC Padang/June/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0