Home / Selama Ramadan 1442 H, Masjid Al Hakim Sediakan Takjil Gratis

Berita & Artikel - Berita 2021

Selama Ramadan 1442 H, Masjid Al Hakim Sediakan Takjil Gratis

Selama Ramadan 1442 H, Masjid Al Hakim Sediakan Takjil Gratis

Padang--Masjid Al Hakim yang berada di Jalan Samudera Pantai Padang akan menyediakan takjil gratis bagi jamaah yang hendak berbuka di masjid selama bulan Ramadan 1442 H tahun 2021.

Pengurus Masjid Al Hakim, Hakim mengatakan, pada bulan suci Ramadan, Masjid Al Hakim akan melaksanakan shalat Tarawih dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19 yang ketat.

Di samping itu, Masjid Al Hakim juga menyediakan takjil gratis bagi jamaah yang ingin berbuka di masjid. Sekitar 200 paket takjil akan disediakan setiap harinya untuk jamaah yang akan berbuka di masjid.“Insya Allah kita akan menyediakan takjil gratis selama Ramadan nanti,” ungkap Hakim, Rabu (7/4/2021).

Agar takjil yang dibagikan bisa lebih banyak, ia mengajak para donatur untuk ikut bersama-sama beramal dalam pembagian takjil ini.

Ia menambahkan, tak hanya takjil, pada 10 malam terakhir, pengurus juga menyediakan makanan sahur untuk para jamaah yang iktikaf di masjid. Untuk diketahui, masjid ini bisa menampung sekitar 600 orang jamaah pada bagian dalam dan bagian selasar masjid. (MC Padang/June/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0