Home / SMA 6 Padang Targetkan Seluruh Siswa Sudah Divaksin

Berita & Artikel - Berita 2021

SMA 6 Padang Targetkan Seluruh Siswa Sudah Divaksin

SMA 6 Padang Targetkan Seluruh Siswa Sudah Divaksin

Padang, ----Kepala SMAN 6 Padang Risdanetti menargetkan seluruh  siswa di sekolahnya sudah mendapatkan vaksinasi COVID-19.

Target tersebut disampaikannya disela-sela kegiatan gebyar pencanangan vaksinasi massal untuk pelajar SLTA/sederajat tingkat Provinsi Sumatera Barat di lapangan Medan nan Bapaneh SMA 6 Padang, Selasa (14/09/2021).

Menurut Risdanetti, untuk kegiatan vaksinasi massal kali ini tercatat sekitar 450 orang siswa sudah mendaftar untuk mendapatkan vaksinasi."Dari total 891 siswa/siswi SMAN 6 Padang, hari ini sudah mendaftar sebanyak  450 orang, sementara 214 orang siswa telah melakukan vaksinasi di berbagai tempat," ujarnya.

Sementara sisanya belum bisa mengikuti vaksinasi karena berbagai faktor, seperti sakit, penyintas COVID-19, memiliki riwayat penyakit auto imun maupun sebab lainnya.

Risdanetti menjelaskan, para siswa yang belum mengikuti vaksin nantinya jika sudah sembuh, dapat melakukan vaksinasi dengan mendatangi Puskesmas terdekat dari tempat tinggalnya.

"Kita menargetkan seluruh siswa sudah divaksin, sehingga kita siap jika pemerintah mulai mengizinkan sistem belajar tatap muka," pungkasnya. (MC Padang/RA/Irwan Rais).

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0