Home / Tes Swab Pertama Negatif, Sekda Amasrul  dan Kepala BKPSDM Suardi  Tunggu Hasil Tes Kedua

Berita & Artikel - Berita 2020

Tes Swab Pertama Negatif, Sekda Amasrul  dan Kepala BKPSDM Suardi  Tunggu Hasil Tes Kedua

Tes Swab Pertama Negatif, Sekda Amasrul  dan Kepala BKPSDM Suardi  Tunggu Hasil Tes Kedua

PADANG---Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Ferimulyani menyebutkan, Sekretaris Daerah Kota Padang, Amasrul dan Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang, Suardi saat ini tengah menunggu hasil tes swab yang kedua.Sebelumnya pada tes swab pertama, kedua pejabat Pemko Padang tersebut sudah dinyatakan negatif Covid-19.“Alhamdulillah, hasil tes swab pertama sudah negatif. Sekarang kita menunggu hasil tes yang kedua,” ujar Ferimulyani, Selasa (8/9/2020).

Dengan demikian, keduanya masih menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing hingga tes swab kedua tersebut keluar.“Pak Sekda dan Pak Suardi telah menjalani tes swab kedua kemarin. Namun, hasilnya belum keluar,” tutur Ferimulyani, Selasa (8/9/2020).

Dia menambahkan, sesuai standar dari WHO, seseorang dinyatakan bebas dari Covid-19 jika sudah dua kali melakukan tes swab dengan hasil negatif.“Mudah-mudahan hasil tes yang kedua ini negatif. Dan Pak Sekda serta Pak BKPSDM bisa kembali bekerja,” harapnya. (MC Padang/June/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0