Home / Transaksi Pasar Murah di Kantor Camat Luki Tembus Rp 100 Juta

Berita & Artikel - Berita 2022

Transaksi Pasar Murah di Kantor Camat Luki Tembus Rp 100 Juta

Transaksi Pasar Murah di Kantor Camat Luki Tembus Rp 100 Juta

Padang, - Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Perdagangan Kota Padang bekerjasama dengan PT. Wira Inno Mas menggelar pasar murah minyak goreng.

Minyak goreng pada pasar murah ini dijual hanya Rp 14.000 per liter, yang digelar selama enam hari pada enam kecamatan di Kota Padang dari tanggal 17 - 22 Januari 2022.

Pelaksanaan pasar murah hari ini, Rabu (19/1/2022) berada di halaman Kantor Camat Lubuk Kilangan Kota Padang.

Pasar murah diawali dengan senam pagi bersama aparatul sipil negeri (ASN) dilingkungan Kecamatan Lubuk Kilangan berserta masyarakat setempat.

Camat Lubuk Kilangan Kota Padang Elfian Putra Ifadi, mengatakan Kecamatan Luki ikut serta memfasilitasi kegiatan pasar murah ini agar warga mendapatkan kemudahan dengan harga minyak.

Berbagai UMKM Lubuk Kilang juga ikut pada pasar murah tersebut, salah satunya UMKM dari Kelurahan Padang Besi bermerk Ike Serundeng dan Dendeng Rinuak.

"Pasar murah ini disambut antusias warga, dan diperkirakan transaksi dalma sehaei tembus Rp 100 Juta Rupiah," kata Elfian Putra Ifadi.

Pada kesempatan tersebut, Camat Luki ikut membagikan kupon potongan harga sambil betegur sapa dengan masyarakat yang sedang berbelanja. (MC Padang/ April)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0