Home / Ustad Duski Samad:Allah Swt Bersama Kita

Berita & Artikel - Berita 2020

Ustad Duski Samad:Allah Swt Bersama Kita

Ustad Duski Samad:Allah Swt Bersama Kita

Padang,--Bagian Kesra Pemko Padang pada kegiatan wirid pertama  tahun 2021 di masjid Ukwah Balai Kota Padang   menghadirkan Prof. Dr. H. Duski Samad, M.Ag sebagai penceramah dan Qori Lasarikalahu  pembacaan ayat Suci Alqurán. Dalam wirid pertama tersebut hadir Sekda Amasrul, asisten, staf Ahli, Kepala Dinas, Badan, Bagian dan ASN Pemko Padang, Jumat (8/1/2021).


Ustad Duski Samad memberi judul ceramah singkanya , "Allah Swt Bersama Kita. Kepemahamam kita, pengetahuan kita,  bahwa keberagamaan kita itu intinya adalah kepercayaan kepada Allah, bahwa dasar  Pondasinya dari iman itu adalah Laillahaillalloh, tiada tuhan selain Allah. Keyakinnan kita kepada Allah, Allah itu ada, Allah itu nyata, Allah itu bersama kita."


Sesungguhnya aqidah Islam itu adalah kesaksian bahwa tidak ada AIllah (Tuhan) selain Allah dan Muhammad Itu utusan-Nya. Kesaksian semacam ini menuntut úmat muslim untuk tunduk dan patuh terhadap Allah SWT serta mengangkat-Nya sebagai satu-satunya sesembahan.


Pada Kesempatan itu, Sekda Kota Padang Amasrul menyampaikan, mari selalu memupuk kebersamaan dengan baik, dan diawal tahun 2021, mari pula bersama melakukan pekerjaan dengan baik pula, sehingga bisa menghasilkan pekerjaan yang baik.(mcpadang/Irwan Rais) 
 
 

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0