Home / Wako Hendri Septa Apresiasi Pembangunan Shelter Kereta Api Alai

Berita & Artikel - Berita 2022

Wako Hendri Septa Apresiasi Pembangunan Shelter Kereta Api Alai

Wako Hendri Septa Apresiasi Pembangunan Shelter Kereta Api Alai

Padang---Wali Kota Padang Hendri Septa mengapresiasi pembangunan stasiun kecil (shelter) Alai dan lainnya oleh Balai Teknik Perkeretaapian Kelas II Wilayah Sumbar Bagian Barat dan Direktorat Jenderal (Ditjen) Perkeretaapian Kementerian Perhubungan.

Hal itu disampaikan Wako Hendri Septa usai peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Shelter Alai, Kamis (4/8/2022).

Selain Shelter Alai, juga dibangun Shelter Air Tawar (Basko), Lubuk Buaya, Pasar Usang hingga Shelter Cimparuh di Kota Pariaman.

“Kami atas nama Pemko Padang mengucapkan terima kasih kepada Balai Teknik Perkeretaapian Kelas II Wilayah Sumbar Bagian Barat dan Direktorat Jenderal (Ditjen) Perkeretaapian Kementerian Perhubungan yang telah membangun Shelter Alai ini,” kata Hendri Septa.

Menurut Wako, keberadaan shelter ini akan meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa perkeretaapian di Kota Padang, khususnya menghadirkan kenyamanan dan keamanan ketika akan menaiki dan turun dari kereta api.

“Sehingga kita harapkan animo masyarakat untuk menaiki kereta api semakin banyak,” harap Wako.

Dalam kesempatan itu hadir Kepala Balai Teknik Perkeretaapian Kelas II Wilayah Sumatera Bagian Barat Supandi, Kepala Divisi Regional II Sumbar Mohammad Arie Fathurrochman, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumbar Heri Nofiardi dan unsur Forkopimda Kota Padang.

Sementara mendampingi Wali Kota Padang Sekda Andree Algamar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Kepala Dinas Perhubungan Yudi Indra Sani, Kasat Pol PP Mursalim, Kepala Dinas PUPR Tri Hadyanto, Kepala Dispora Afriadi, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis dan Camat Padang Utara Pagara Anas. (##/June/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0