Home / Wako Hendri Septa Kembali Lantik 194 Pejabat Eselon III dan IV

Berita & Artikel - Berita 2021

Wako Hendri Septa Kembali Lantik 194 Pejabat Eselon III dan IV

Wako Hendri Septa Kembali Lantik 194 Pejabat Eselon III dan IV

Padang,---Walikota Padang, Hendri Septa kembali melantik pejabat eselon III dan IV di jajaran Pemko Padang, Rabu (21/4/2021) bertempat di Aula Bagindo Aziz Chan, Balaikota Padang.

Pelantikan sebanyak 194 pejabat tersebut adalah kali kedua dilakukan dimana sebelumnya Walikota telah melantik 180 pejabat eselon II, III dan IV.

Wali Kota Hendri Septa mengatakan, pelantikan ini adalah pelantikan yang tertunda sejak setahun lalu. Itu dikarenakan adanya edaran dari Mendagri tentang larangan melakukan pelantikan pejabat karena adanya Pilkada tahun 2020. “Pelantikan ini juga merupakan bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja,” sebut Wako.

Pada kesempatan itu, Wako juga mengingatkan bahwasanya jabatan merupakan amanah dari Allah SWT. Karena itu, amanah itu akan dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT.“Selamat kepada pejabat yang dilantik hari ini. Semoga dapat mengemban amanah yang diberikan dengan baik. Sehingga jabatan dan tanggungjawab yang diberikan itu benar-benar membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” sebut Wako.

Adapun pejabat eselon III yang dilantik diantaranya Ances Kurniawan sebelumnya Camat Padang Timur kini menjabat Kabag Tata Pemerintahan menggantikan Rahmadeny Dewi Putri yang pindah sebagai Sekretaris DLH Padang.

Heriza Syafani sebelumnya Kabid Bina Usaha Pelaku Distribusi Dinas Perdagangan kini menjabat Camat Lubuk Begalung menggantikan posisi Wilman Muchtar yang dimutasi sebagai Kabid Perpustakan Dinas Arsip dan Perpustakaan.
Lalu Bobby Firman sebelumnya Sekcam Lubuk Kilangan kini menjabat Kabag Umum menggantikan posisi Budi Kurniawan yang menjabat Kabag Umum DPRD.

Swesti Fanloni sebelumnya Kabag Perekonomian dan SDA kini menjabat Kabag Organisasi. Posisi yang ditinggalkannya diisi Syahendri Barkah yang sebelumnya Kabid Perekonomian dan SDA Bappeda.

Kemudian Fuji Astomi sebelumnya Camat Nanggalo kini menjabat Kabag Kesra. Begitu juga Yuska Libra Fortunan sebelumnya Kakan Kesbangpol kini menjabat Kabag Administrasi Pembangunan dan Perencanaan.

M. Latif sebelumnya Camat Bungus kini menjabat sebagai Kabid Perindustrian Disnakerin. Selanjutnya Titin Masfetrin menjabat Sekretaris Diskominfo menggantikan Tarmizi Ismail yang pindah sebagai Kakan Kesbangpol.
Siska Meilani sebelumnya Sekcam Padang Timur promosi sebagai Camat Padang Timur. Lalu Magdalena sebelumnya Camat Koto Tangah kini menjabat Camat Nanggalo.

Junie Nursyamza sebelumnya Sekcam Padang Utara kini menjabat Camat Koto Tangah, Elfian Putra Sekcam Koto Tangah kini menjabat Camat Lubuk Kilangan. Dan Harnoldi yang sebelumnya Sekcam Kuranji promosi jabatan sebagai Camat Bungtekab. (MC Padang/June/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

1