Home / Wako Hendri Septa Minta ASN Tingkatkan Etos Kerja

Berita & Artikel - Berita 2022

Wako Hendri Septa Minta ASN Tingkatkan Etos Kerja

Wako Hendri Septa Minta ASN Tingkatkan Etos Kerja

Padang---Wali Kota Padang Hendri Septa meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Padang untuk meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja dalam pelayanan kepada masyarakat. Hal itu ditekankan Wali Kota Hendri Septa saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Padang, Kamis (13/1/2022). 

Apel pagi tersebut diikuti Kepala DPMPTSP Padang Corri Saidan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Ferimulyani, Plt. Kepala Disdukcapil Padang Heni Puspita serta ASN DPMPTSP Padang, Disdukcapil dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Padang.

“Selaku ASN kita harus bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Sehingga masyarakat betul-betul merasa dilayani,” kata Hendri Septa.

Di samping itu, ASN juga dituntut untuk meningkatkan kompetensi diri sesuai dengan bidang dan tugasnya masing-masing serta berinovasi dan kreatif. “Teruslah berinovasi dan kreatif dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat merasa nyaman saat mendapatkan pelayanan dari Pemko Padang,” pesan Hendri Septa.

Di samping itu, Wako Hendri Septa juga menyampaikan akan mengaktifkan kembali layanan pengaduan (hotline) masyarakat. Dengan layanan ini, masyarakat dapat melaporkan setiap peristiwa atau kejadian yang dialaminya kepada Pemko Padang. (MC Padang/June/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0