Home / Wali kota Padang Buka Peringatan Harkannas

Berita & Artikel - Berita 2022

Wali kota Padang Buka Peringatan Harkannas

PSP U-17 Juara Piala Soeratin Zona Sumbar 2022

Padang,---Tim Persatuan Sepakbola Padang (PSP) U-17 berhasil menjuarai Piala Soeratin U-17 Zona Sumatera Barat setelah menundukan Gasliko Limapuluh Kota dengan skor 2-1, di Stadion Mini Persikatim Sikapak Timur Kota Pariaman, Rabu (23/11/2022).

Atas kemenangan ini, tim PSP akan mewakili Sumatera Barat pada ajang Piala Soeratin tingkat nasional pada Desember 2022 mendatang.  

Wali Kota Padang Hendri Septa yang datang langsung untuk menyemangati tim mengaku bangga atas kemenangan tim yang berjuluk Pandeka Mudo ini.

“Alhamdulillah, kita berhasil menjadi juara Piala Soeratin U-17 tingkat Sumatera Barat. Kepada Tim PSP U-17 saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih untuk Kota Padang,” kata Wako Hendri Septa. 

Wako berharap, semangat hari ini dapat dipertahankan untuk meraih gelar juara nasional dan membawa harum nama Kota Padang.

Atas kemenangan tersebut, Wako Hendri Septa memberikan bonus kepada tim PSP U-17 senilai Rp5 juta dan Ketua Askot PSSI Padang Mastilizal Aye senilai Rp2 juta.  

Turut hadir mendampingi wali kota, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Kepala Dinas Damkar Budi Payan, Kabag Umum Boby Firman, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis, Sekretaris PSP Padang Harris Hidayat dan lainnya. (**/June/,Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0